nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Urusan Aliran Musik, Ello Ogah Ikut-ikutan Tren

Evi Elfira, Jurnalis · Selasa 09 September 2014 12:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 09 09 386 1036265 qSYuWjBn27.jpg Urusan Aliran Musik, Ello Ogah Ikut-ikutan Tren (Foto: Evi/Okezone)

JAKARTA - Orang-orang cenderung mengikuti berbagai macam tren yang sedang berlangsung. Namun berbeda dengan penyanyi Ello, di tengah tren musik yang terjadi, ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri.

"Saya urusan musik lebih menjadi diri sendiri. Apa yang lagi tren di dunia musik saya tidak terlalu peduli. Dari jaman musik Melayu sampai Korea, saya tetap dengan aliran saya sendiri. Saya tidak mau terlalu pusing ikut dengan tren karena tren itu cepat datang dan pergi," tutur Marcello Tahitoe setelah shaving class Rave di Sinou Caffe, Panglima Polim, Jakarta, Senin 8 September 2014.

Namun berbeda dengan aliran musik sebelumnya yang lebih pop dan R&B, kini Ello mengolah lagu dalam album terbarunya dengan nuansa alternatif rock. Anak dari almarhum Diana Nasution ini merasa bahwa rock adalah bagian dari dirinya, berbeda dengan aliran lagu sebelumnya.

"Dibilang menyesal dengan aliran sebelumnya ya saya bersyukur saja. Tapi kalau disuruh balik lagi,  lebih baik saya ambil jalur rock," imbuh Ello.

"Masalah penyesalan menurut saya itu hanya masa lalu. Tergantung bagaimana menyikapinya dengan menjadi diri sendiri," pungkasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini