nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sering Bareng Artis Tampan, Vega Tak Pernah Dicemburui Suami

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 14 Maret 2014 06:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 03 13 33 954809 nMYVfLG7Tm.jpg Vega dan suami (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Vega Darmawanti harus merasakan hubungan jarak jauh dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya. Sang suami yang berprofesi dokter harus bekerja di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat, sedangkan dirinya harus bekerja di Jakarta.

Beruntung bagi Vega, meski sering membawakan acara talk show bersama dengan artis yang tampan, sang suami tak merasakan cemburu. Sang suami percaya dengan apapun yang dilakukan oleh Vega.

"Suami enggak pernah cemburuan, jadi suami sepenuhnya percaya ke aku. Itu yang membuat jauh lebih baik. Kondisi mau enggak benar sebenarnya bisa kapan saja. Tetapi yang terpenting kita saling menjaga," ungkap Vega saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Vega yakin bisa menjaga hubungannya dengan suami karena saat ijab kabul, perjanjian pernikahan disaksikan Tuhan. Hal itu yang membuatnya yakin tak akan bisa berbuat macam-macam, begitupun dengan sang suami.

"Pada saat memutuskan menikah, berjanji di hadapan Tuhan pada saat ijab kabul. Jadi supaya percaya suami adalah menjalin hubungan karena Tuhan. Sebetulnya celah mau enggak benar banyak lah, yang penting komitmen. Di tengah perjalanan ada yang mengecewakan kita harus kuat harus bisa perbaiki," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini