nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Wiguna Sengaja Ajak Wartawan saat Adu Mulut dengan Farhat

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 07 Februari 2014 13:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 02 07 33 937447 c5tWhEPaky.jpg Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Arya Wiguna menceritakan kronologis penyerangan yang dituduhkan Farhat Abbas terhadap dirinya. Di akun Twitternya, Farhat menuduh Arya telah menyerangnya, dan sengaja mengajak media melakukan tindakan anarkis.

Dia menuturkan, justru Farhat yang menghampirinya malam itu. Farhat pun meminta Arya mengaku telah banyak berdosa terhadap suami Nia Daniaty itu. Meski begitu, Arya tidak menampik sengaja menelefon media untuk mewawancaranya bersama Farhat.

"Dia samperin saya, terus salaman. Dia bilang, saya banyak dosa sama dia. Saya, ya sudah. Saya langsung telefon wartawan, mumpung ada Farhat Abbas kan jadi bisa wawancara bareng sekalian," ungkap Arya, saat dihubungi wartawan, Jumat (7/2/2014).

Percekcokan keduanya bermula ketika awak media yang dihubungi Arya tiba di lokasi. Saat itu, menurutnya, Farhat tidak ingin diwawancara bersama dirinya. Sehingga, terjadi aksi adu mulut. Mantan murid Eyang Subur itupun mengungkapkan, Farhat mengaku tengah dalam kesulitan setelah kalah dalam pilkada, beberapa waktu lalu.

"Wartawan datang, saya samperin Farhat Abbas. Terus dia seperti enggak mau diwawancara. Dia bilang, dia lagi kesusahan, tolong mengerti setelah kalah pilkada kemarin," tutup dia. (ram)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini