Share

Lula Kamal Bercita-cita Punya Rumah Sakit

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2014 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 08 33 923292 egKxjG9fs4.jpg Lula Kamal (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Presenter cantik sekaligus dokter, Lula Kamal memiliki angan-angan di tahun 2014 ini. Dia bermimpi suatu hari nanti mempunyai sebuah rumah sakit. Baginya itu adalah cita-citanya sejak ia memutuskan menjadi seorang dokter.

"Semua dokter pengennya gitu punya rumah sakit, tapi kan ada kendala keuangan dan syaratnya banyak," ungkap Lula saat ditemui di Studi Guet, Pancoran Jakarta Selatan, Selasa 7 Januari 2014.

Karena membutuhkan dana yang sangat besar, rencananya Lula ingin bekerja sama dengan keluarga besarnya yang banyak berprofesi dokter. Padahal tak sedikit pula teman dan rekan kerja yang menawarinya untuk 'patungan' membuat sebuah rumah sakit. Menurutnya mewujudkan impiannya membutuhkan keberanian besar.

"Keluarga pinginnya sih, ada teman yang ngajakin joint, tetapi keluarga besar janganlah, keluarga kan banyak yang dokter juga. Tetapi intinya balik lagi berani apa enggak," sambung Lula.

Kalaupun mimpinya terwujud, pemain film Berbagi Suami itu tak ingin tanggung-tanggung. Ia ingin rumah sakitnya nanti harus lengkap agar tak menjadi percuma.

"Untuk modal, tergantung berapa kita lihat berapa besar rumah sakitnya, angkanya fantastis mau pakai ICU apa enggak, mau ada ICCU-nya enggak, ada sih RS yang minimalis kaya klinik-klinik gitu, tetapi kan orang kan pinginnnya yang lengkap," tutup wanita kelahiran 10 April 1970 ini. (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini