Kate Winslet Melahirkan Bayi Laki-Laki

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 11 Desember 2013 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 11 532 910602 2GCl7brSE1.jpg Kate Winslet & Ned Rocknroll (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES – Kabar bahagia datang dari Kate Winslet. Bintang Titanic itu melahirkan putra pertamanya dari pernikahan dengan Nate Rocknroll, 9 Desember lalu di London, Inggris. Meski sudah berusia 38 tahun, tidak menjadi halangan bagi Kate kembali memiliki momongan.

 

Kate baru-baru ini bersikeras tidak akan terburu-buru menurunkan berat badan demi bayi dalam janinnya, karena dia ingin fokus menghabiskan waktu bersama sang buah hati, dan seluruh keluarganya.

 

"Saya ingin berada di sekitar anak-anak saya, itu saja. Mereka adalah segalanya dalam hidupku. Saya tidak masalah tidak bisa mendapatkan perut yang rata, "kata Kate kepada Time Out London, akhir September lalu.

 

Meski tak memikirkan berat badan yang semakin membengkak, bintang film The Reader itu tetap menjaga penampilannya dengan menjalani gaya hidup sehat.

 

" Jangan salah paham, aku suka tampak bugar dan sehat, itu semua adalah bagian dari sikap yang sehat untuk hidup. Tapi setiap orang memiliki cara berbeda. Mengembalikan tubuh ke bentuk semula setelah melahirkan itu bukan sesuatu yang sangat mudah bagi saya," tandasnya, seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (11/12/2013).

 

Putra keduanya ini merupakan buah cinta Kate dari pernikahannya bersama Nate, Desember 2012 lalu. Sementara sebelumnya, dari pernikahannya bersama mantan suami pertama, Jim Threapleton, Kate memiliki seorang anak perempuan Mia (10), dan seorang putra Joe (9) dari suami keduanya, Sam Mendes.  

 

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini