Share

Foto Vulgar Mendiang Amy Winehouse Dijual Teman

Elang Riki Yanuar, Okezone · Sabtu 19 Oktober 2013 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 18 532 883680 rjvXW4miQI.jpg Amy Winehouse (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Foto-foto vulgar mendiang Amy Minehouse dikabarkan telah dijual oleh salah satu pria yang mengklaim sebagai sahabat artis yang meninggal dua tahun lalu itu.

Seorang pria disebut menawarkan sejumlah media untuk membeli foto-foto vulgar artis yang meninggal karena overdosis itu. Foto-foto yang dia miliki antara lain foto telanjang Amy dan sedang di ranjang bersama suaminya kala itu, Blake Fielder.

Pria itu mengaku punya akses dekat dengan pelantun "Back To Black" semasa hidup. Karena itulah, dia bisa mengambil foto Amy diam-diam atau ketika Amy sedang memakai narkoba.

"Aku bertemu Amy, sama seperti dengan Blake berkali-kali ketika aku menghabiskan waktu di London beberapa tahun lalu," ujar pria itu, seperti dikutip Radar Online, Sabtu (19/11/2013).

Karena dekat, pria itu mabuk bersama Amy. Dia pun mengambil foto-foto artis yang meninggal 2011 itu. Karena koleksi pribadi, dia menjamin foto itu belum pernah dipublikasi oleh siapa pun.

"Aku mabuk bersamanya dan melakukan perbincangan lama yang aneh tentang Kate Moss, Alien. Obrolan berlangsung baik sehingga membuatku bisa mengambil gambar. Dia lagi mabuk kokain dan ganja dan memanggilku MacDonald sambil berpose untuk foto-foto yang jelas. Foto-foto yang bersangkutan tidak pernah dipublikasikan dan tidak ada yang tahu bahwa itu ada," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini