Lagu Romantis Yovie Widianto Ini Dijadikan Film

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2013 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 18 386 883266 8DReRpaREg.jpg Yovie Widianto (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Aliran lagu romantis "Mantan Terindah" yang dipopulerkan Kahitna kembali nyanyikan oleh Raisa Adriana dengan balutan musik yang kental dengan denting piano dan flute.

Lagu karya Yovie Widianto ini sudah dikemas dalam album kompilasi Irreplaceable #Takkan Terganti.

Selain suara indah Raisa yang menjadi andalan penjualan album Yovie, lagu ini juga rencananya diadaptasi ke film layar lebar dengan judul sama.

Yovie saat jumpa pers peluncuran album Irreplaceable #Takkan Terganti di KFC Kemang, Kamis kemarin, mengatakan filmnya bisa mulai dinikmati pada Maret 2014.

‪"Ada satu lagu yang dibuat film, Maret mungkin launching," kata Yovie. "Saya senang sekali karena film itu menggambarkan interpretasi dan fluktuasi lagu itu," lanjutnya.

Hanya saja, menurut Dino dari Berlian Entertainment yang menangani produksi film tersebut belum bisa menjelaskan lebih detail mengenai film tersebut.

"Belum bisa dijelaskan masih rahasia," kata Dino.

Dalam album Irreplaceable #Takkan Terganti terdapat 11 lagu karya Yovie yang sudah populer dan dinyanyikan kembali oleh para penyanyi pilihan Yovie, yakni  "Cantik" (5 Romeo), "Mantan Terindah" (Raisa), "Together We Will Shine" (Andien), "Kekasih Sejati" (Hedi Yunus), "Andai Dia Tahu" (RAN), "Suratku" (Alexa), "Satu Mimpiku" (Marcell), "Janji Diatas Ingkar" (Rio Febrian), "Cinta Kita Sama" (Mario dan Chewy), "Galau" (3 Cinta), dan "Cinta Sudah Lewat" (PHI).

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini