nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Icons: Banyak yang Marah, Kecewa sama Kita

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2013 22:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 17 386 883116 wvqA7e5eqM.jpg 7 Icons (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Girlband 7 Icons batal tampil di acara tahunan pesta musik Asia Song Festival (ASF) 2013 di Olympic Park, Seoul, Korea Selatan, pada 9 Oktober 2013.

Tahun ini, gelaran ASF sudah tahun ke-10. Tentu saja para penggemar 7 Icons banyak yang kecewa dengan sang idola, apalagi sebelumnya para gadis ini sudah gembar-gembor duluan di media.

PJ salah satu personel mengatakan, banyak penggemar yang kecewa hingga meluapkan kemarahan melalui Twitter.

“Banyak yang kecewa, marah sama kita apalagi kita enggak berikan statement apapun kenapa enggak jadi berangkat,” kata dara pemilik nama lengkap Putri Ajeng Intan Novita Sari itu saat jumpa pers di Keci Music, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Selain itu, ada kabar pembatalan 7 Icons ke Korsel karena beberapa personelnya sakit. Hal itu tak dibenarkan oleh PJ.

“Itu enggak benar kita semua sehat. Kita sudah merencanakan ini sejak lama. Banyak tawaran untuk tanggal 7-12 Oktober tersebut kita sengaja kosongkan. Itu acara yang tidak bisa dihitung dengan uang, kita ke sana dengan kebanggaan," ujarnya. 7 Icons juga mengatakan sudah mulai berlatih pada bulan Juni demi penampilan di ASF.

Pihak 7 Icons sendiri meminta penjelasan kepada promotor Red Cap yang tiba-tiba mengumumkan girlband ini memutuskan tak berangkat ke Korsel. Justru, kata 7 Icons, Red Cap yang tidak memberikan penjelasan terkait pembatalan itu.

Jika jadi tampil di ASF, 7 Icons merupakan wakil satu-satunya dari Indonesia, mereka juga sudah direncanakan sebelumnya akan tampil bersama EXO, 2PM, ZE:A, Girl's Day, dan Crayon Pop. Gadis bertujuh ini juga sudah bersiap membawakan dua lagu hits-nya, "Playboy”, dan “Cinta Cuma Satu”.

Sementara itu, kuasa hukum 7 Icons, Noviar Irianto memberi waktu kepada Red Cap untuk memberikan informasi sejelas-jelasnya, jika melewati batas waktu yang mereka tentukan, maka akan berlanjut ke tuntutan hukum.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini