nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Berlian & Tas Hermes, Cynthiara Alona Tetap Sumbang Sembako

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 11 Juli 2013 21:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 11 33 835695 1IoO485ZLd.jpg Cynthiara Alona (Foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA - Cynthiara Alona berbagi bersama masyarakat yang “terpinggirkan” di kawasan bantaran kali di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Rabu 10 Juli 2013. Sengaja ia memilih hari pertama puasa karena ingin langsung memberikan kebahagian kepada masyarakat kurang mampu.

“Kalau di awal puasa kita sudah berbagi, semoga di hari kedua seterusnya kita ingat terus banyak masyarakat kita yang membutuhkan,” katanya kepada media yang ikut berkecimpung dalam kegiatannya.

"Saya siapin ini empat hari, langsung spontan. Apalagi warga di sini kebanyakan pemulung, tukang gorengan, rumah di pinggir kali. Rumah Pak RT ini paling besar, cuma satu petak, apalagi warga-warga yang lain," lanjut wanita kelahiran 7 Juli 1985 ini.

Alona, begitu ia disapa, sekaligus merayakan ulang tahun ke-28 yang jatuh pada hari Minggu. Ia pun membawa kue dengan ukuran sangat besar dengan harapan sebagian besar masyarakat sekitar bisa kebagian potongan kuenya.

Bintang film Setan Budeg dan Kutunggu Jandamu ini merasa miris ketika dirinya mendapatkan hadiah melimpah dari rekan-rekan, namun melihat masyarakat Indonesia sebagian berada di garis kemiskinan.

"Aku kalau kado banyak,” Dia pun menunjukan cincin berlian, jam tangan merk Hermes, sepatu dari Louis Vuitton, dan masih ada lagi.

“Tapi rasanya senang banget bisa berbagi,” tandasnya.

Tak cuma sekedar berkunjung ke warga di sekitar TPU Karet Bivak, Alona juga membagikan paket sembako.

“Kalau ditanya nominalnya berapa sangat tidak etis. Sangat pribadi yang tidak boleh diungkapkan," ujarnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini