Share

Kesepian, Wanda Hamidah Dambakan Jodoh

Rama Narada Putra, Okezone · Selasa 02 Juli 2013 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 02 33 830862 KCLSetrMyI.jpg Wanda Hamidah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah bercerai sejak 2012, Wanda Hamidah tak menampik ingin kembali membina rumah tangga. Dia memastikan, tak ada wanita yang menikmati kesendirian seperti yang dirasakannya saat ini.

"Niat ada dong, itu kan kodrat manusia, itu sudah ditakdirkan Allah. Enggak ada manusia yang menikmati kesendrian," kata Wanda ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Karena itu, dia tak masalahkan usia calon pendampingnya. Sebelumnya, dia pernah disebut-sebut dekat dengan Raffi Ahmad. Namun, dia menegaskan belum memiliki calon pendamping hidup yang tepat.

"Enggak ada masalah, lebih prepare ke yang dewasa. Sekarang belum ada saja, enggak menutup hati justu membuka hati, seleksi alam," paparnya.

Wanita yang enggan terjun ke dunia politik itu mengaku ingin segera menikah, namun tak ingin memaksakan keinginan jika belum menemukan jodoh yang tepat.

"Targetnya secepatnya, ketika menemukan yang sudah tepat harus disegerakan. Kalau belum nemu yang tepat, jangan dipaksakan," tandasnya.

Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini