nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Jemput Raffi, Wanda Hamidah Kirim Bunga Saja

Go Spot, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2013 16:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 03 33 801852 q1K5ABF8aD.jpg Raffi Ahmad (Foto: Feddy)

JAKARTA - Saat Raffi dijebloskan ke Pusat Rehabilitasi Lido, Wanda Hamidah mengantar presenter Dahsyat itu. Namun kini artis yang juga politisi itu tidak tampak menjemput, dia hanya mengirimkan bunga.

"Saya yang senang, dia tahu saya senang bunga tertentu. Kemudian waktu itu dia kasih ke saya. Kemudian waktu di Lido saya enggak bisa hadir, saya titip bunga yang sama yang Raffi berikan kepada saya. Pertama, Raffi kasih saya bunga, terus saya balas dengan bunga yang sama untuk Raffi," kata Wanda.

Bunga itu diberikan ibu tiga anak ini tepat di hari keluarnya Raffi. Wanda mengaku, bunga tersebut sebagai representasi kehadirannya.

"Saya tidak bisa merepresentasikan Raffi, saya hanya bisa merepresentasikan diri saya sendiri. Saya pribadi suka banget bunga. Ya enggak tahu deh, orang bahagia direpresentasikan dengan bunga, orang sedih direpresentasikan dengan bunga. Itu bisa mewakili kita dalam keadaan, suasana apapun, bisa mewakili itu," ungkapnya.

Politisi dari PAN ini juga mengaku mengirimkan bunga sebagai bentuk support-nya untuk Raffi.

"Bahkan, ketika orang meninggal saja dikirimi bunga, apalagi saat secara fisik saya tidak bisa hadir untuk support Raffi mudah-mudahan bisa terwakili dengan bunga," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini