Image

Korban Tabrakannya Meninggal, Ari Wibowo Siap Jadi Orangtua Asuh

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2013, 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 13 33 821369 soYSP19O4D.jpg Ari Wibowo (foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA Ari Wibowo mengatakan siap menjadi orangtua asuh bagi anak Tjahmadi, korban kecelakaan motor yang meninggal di RSPP, Jakarta, 12 Juni 2013 malam.

Mendengar kisah kehidupan korban tabrakannya, Ari terharu dan iba. Menurut Ari, di usianya yang sudah mencapai 80 tahun, Tjahmadi tidak selayaknya bekerja di jalanan. 

"Bapak itu sudah 80 tahun, petani. Saat panen, dia pulang ke desa, saat selesai ke sini kerja lagi. Di usia setua itu, tentunya saya juga enggak tega. Saya inginnya memberikan yang terbaik, apalagi setelah tahu bapak punya anak baru lulus SD, baru 13 tahun," kata Ari di RSPP, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2013 malam.

Karena itu, adik kandung Ira Wibowo ini mengaku siap menjadi orangtua asuh dari anak korban terkecil, dan akan menyekolahkannya hingga duduk di bangku SMA.

"Saya bilang apapun yang terjadi kalau pun selamat lebih baik istirahat lah, enggak usah kerja lagi. Saya bersedia jadi orangtua asuh untuk anaknya yang terkecil sampai SMA. Karena bagaimana pun juga sudah usia segitu sudah tidak layaknya kerja di jalanan," pungkasnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini