nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Venna Melinda Kesal Suami Sebut PIL di Depan Anak-Anak

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 03 Juni 2013 11:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 06 03 33 816556 1CS0WjEVTH.jpg Venna Melinda (foto: Rama/Okezone)

JAKARTA – Pihak Venna Melinda menyayangkan sikap Ivan Fadillah yang berani menyebutkan pria yang diduga dekat dengan istrinya di hadapan sang anak. Namun, di depan majelis hakim Ivan hanya diam.

Beberapa waktu lalu, Ivan sempat mengaku kenal dengan pria yang diduga dengan Venna. Kuasa hukum Venna, Anantha Budihartika pun menyayangkan sikap Venna. Apalagi, Ivan tidak pernah menyebutkannya di depan majelis hakim.

"Di depan anak pada tanggal 23 Mei, mas Ivan itu menyebutkan nama di depan anak-anak. Tapi di persidangan mereka tidak menyebutkan nama sama sekali," kata Anantha ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin,(3/6/2013).

Venna mengganggap apa yang dilakukan Ivan merupakan salah satu cara kedua anaknya semakin menjauh. Menurut Anantha, hal tersebut telah mengubah karakter anak-anaknya.

"Iya, itu seperti doktrinisasi. Itu pembunuhan karakter juga. Saya yang membesarkan, saya yang menyusui, saya kenal sekali karakter anak saya. Tapi selama lima bulan ini, saya enggak lihat itu," tutupnya.(gal)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini