Share

Venna Melinda Cuek Dituduh Suami Sering Bawa Pria Lain

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 27 Mei 2013 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 27 33 813498 vbxLToSatg.jpg Venna Melinda (Foto: Okezone)

JAKARTA- Venna Melinda mengaku sangat terpukul tatkala anak-anaknya mulai merasa menjauh dan seperti memusuhinya. Menurut Venna, hal tersebut merupakan dampak dari doktrin yang diberikan oleh Ivan Fadilla.

"Ini yang saya tau kejadian paling akhir, Kamis malam, 23 Mei, di depan Verrel waktu saya mengantarkan makanan untuk Athala. Ini saya lihat dan dengar sendiri, mas Ivan berkata 'Saya tidak suka kamu sampai masuk ke apartemen saya. Karena itu adalah properti saya. Kalau kamu memasuki laki-laki ke apartemen kamu,' disebutkanlah nama yang dia tuduhkan, saya tidak peduli. Itu di depan Verrel," kata Venna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/5/2013).

Oleh karena itu, menurut Venna, peristiwa tersebut merupakan doktrin paling kejam yang dituduhkan kepadanya. Apalagi, tuduhan Ivan menurutnya tidak bisa dibuktikan.

"Sehingga tidak heran Verrel dan Athala merasa saya ini jelek sekali. Itu juga akhirnya membuat anak-anak saya apa yang dibicarakan bapaknya mungkin benar, bisa jadi benar, karena ditunjang berita di media yang selama ini. Saya baru 15 April berani klarifikasi. Setelah saya klarifikasi, saya tambah jauh sama anak," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini