nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Materi Mendorong Selebriti Jadi Simpanan Pejabat

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2013 16:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 31 33 815702 DEYzYYRkAS.jpg Shinta Bachir (Foto: Galuh)

JAKARTA - Fenomena artis Ibu Kota menjadi wanita simpanan bukan hal baru. Bahkan, tak jarang para publik figur itu menjadi simpanan para pejabat.

Menurut Moammar Emka, penulis buku Jakarta Undercover, fenomena artis menjadi simpanan pejabat bukan hal baru dan aneh. Pasalnya, sejak lama kasus seperti ini sudah terjadi.

"Enggak beda jauh sebenarnya, cuma sekarang saja baru buka-bukaan. Karena kebetulan memang ada banyak kaitannya sama korupsi, terus ada politik di dalamnya," ujar Emka saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Jumat (31/5/2013).

Lebih lanjut, Emka menjelaskan, faktor materi yang mendorong selebriti menjadi wanita simpanan. Menurut Emka, kebanyakan artis dan model baru siap dinikahi pejabat. Namun, tak menutup kemungkinan artis senior mau menjadi wanita simpanan.

"Ya faktornya sih kemapanan, over lifestyle, kebanyakan seperti itu. Tapi faktor lain ada juga. Untuk artisnya banyak. Ada yang artis yang sudah punya nama, ada yang artis baru. Artinya, foto model-foto model baru juga banyak," tutupnya.

Beberapa nama yang terungkap menjadi simpanan para pejabat di antaranya, Sovie Djasmin, Melinda, Machica Mochtar, dan Maria Eva. Sementara nama yang sempat beredar namun dibantah ialah penyanyi keroncong Sundari Soekotjo.

Sementara itu, pernikahan penyanyi dangdut Vita "KDI" dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi, dikabarkan tidak terdaftar.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini