nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Terdaftar, Pernikahan Vita "KDI" Gak Resmi

Mukhtar Bagus, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2013 10:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 31 33 815456 61e4zHCNRi.jpg Soemitro (Foto: Mukhtar Bagus)

NGANJUK -  Pernikahan Vita "KDI" dengan Bupati Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah, H. Supian Hadi, telah menghebohkan pemberitaan. Selain dilakukan diam-diam, ternyata pernikahan keduanya tidak resmi.

Ternyata, jebolan ajang penyanyi dangdut itu tidak mencatatkan pernikahannya di kelurahan maupun kantor KUA tempatnya berasal. Pernikahan itu pun dinilai tidak resmi.

 

Baik lurah maupun kepala kantor urusan agama di kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur, mengaku tidak pernah dimintai surat pengantar oleh keluarga vita untuk melangsungkan pernikahan.

 

Menurut Lurah Kramat, kecamatan Kota Nganjuk, Jawa Timur, Sutrisno, selama ini pihak kelurahan tidak pernah diberi laporan atau dimintai surat keterangan untuk melangsungkan pernikahan baik oleh vita maupun keluarganya.

Padahal sesuai ketentuan, untuk menikah seorang wanita harus membawa surat keterangan atau pengantar dari kelurahan tempatnya berasal.

"KUA Kecamatan Kota Nganjuk juga tidak pernah dimintai surat pengantar seandainya pernikahan tersebut dilakukan di luar kota," papar Soemitro, Kepala KUA Kecamatan Kota Nganjuk.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini