nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sidang Isbat Tertutup, Melinda Bungkam

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 07 Mei 2012 12:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 05 07 33 624981 o90viDgw57.jpg Melinda (Foto: Mega Laraswati)

JAKARTA - Sidang isbat dan cerai pedangdut Melinda dengan agenda jawaban tergugat atas tuntutan pihak penggugat, dalam hal ini Melinda, kembali digelar.

Menurut kuasa hukumnya, Sri Handayani, dia tidak dapat memaparkan hasil persidangan tersebut. Dalam sidang isbat, Melinda menuntut pengakuan terkait pernikahannya dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi.

"Karena sidang tertutup, dan sudah masuk perkara, jadi enggak bisa kami paparkan," kata Sri ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5/2012).

Melinda mengajukan tuntutan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mendapat pengakuan atas pernikahan siri yang dilakukannya dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi, pada 7 April 2010. Namun pernikahan tersebut tidak diakui oleh Dedi.

Belakangan Dedi telah mengakui Maharani Supardi, puteri Melinda sebagai anak kandungnya. Bahkan, dia juga telah bersedia membiaya seluruh kebutuhan hidup yang dibutuhkan puterinya itu.

Sidang akan kembali dilanjutkan pada 21 Mei dengan agenda replik, di mana pihak penggugat akan memberikan jawabannya mengenai hasil sidang hari ini.

"Dua minggu dari sekarang, akan ada sidang replik. Replik itu soal jawaban dari kami soal poin hasil sidang hari ini," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini