Anak Kurt Cobain Sebut Adik Kim Kardashian Idiot

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2013 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 23 532 811780 9UxUDvyGQj.jpg Frances Cobain (Foto: ist)

LOS ANGELES- Tanpa sebab jelas, Frances Bean Cobain marah-marah kepada adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner. Putri mendiang musisi Kurt Cobain itu tiba-tiba menyindir dan memaki Kendall.

Kemarahan Frances itu bermula dari kicauan Kendall di akun Twitternya. Kicauan Jenner sebenarnya tidak sedang menyindir atau menyerang siapa-siapa. Bahkan, kicauan Kendall cenderung tidak jelas.

"Hanya berharap sesuatu menjadi lebih mudah terkadang manusia," tulis Kendall.

Namun, Frances sepertinya tak tahan untuk mengomentarinya. Wanita 20 tahun itu sepertinya muak dengan gaya hidup keluarga Kardashian yang selalu bermewah-mewahan.

"Aku lebih suka menjadi bajingan daripada orang idiot. Memuji IQ tinggi, selera bagus dan kesadaran tentang keadaan dunia," kicau Frances membalas kicauan Kendall.

"Aku ingin berterimakasih kepada orangtuaku telah memberiku IQ tinggi dan aku berterimakasih kepada nenekku untuk tidak mendorongku menjadi seorang idiot," lanjutnya.

"Ya ampun, Ada anak-anak di bumi yang ditinggalkan, tidak punya rumah yang terpaksa meminum air yang sudah terkontaminasi karena air bersih sulit diakses," kata Frances lagi.

Kendall tidak merespon kicauan Frances yang ditujukan kepadanya. Namun, kicauan Frances yang menyebut keluarga Kardashian idiot bukan pertama kali terjadi. Sejumlah artis lain juga pernah melakukan yang sama terhadap keluarga yang tenar berkat reality show itu.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini