Share

Joe Taslim Bangga Kendarai Mobil Antibaja

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 17 206 808682 QGPy07D99n.jpg Joe Taslim (Foto: Rama)

JAKARTA - Berlaga di Fast & Furious 6 yang didominasi adegan kebut-kebutan di jalan raya menggunakan mobil superkencang, menjadi momen tak terlupakan bagi Joe Taslim.

Berbeda dengan aktor lain yang mengendarai mobil sedan balap, Joe kebagian mengendarai mobil SUV Land Rover yang notabene bukan mobil balap.

Di salah satu adegan, Joe yang memerankan tokoh JAH, ikut terlibat dalam adu kejar-kejaran dengan para aktor utama film tersebut.

"Kalau dari segi yang panjang ya scene-nya berantem, menang lagi, kalau paling keren adegan kebut-kebutan. Awalnya bingung bawa mobil apa, ya Land Rover sudah banyak yang dibawa di Indonesia," ungkap Joe di media screening Fast And Furious 6, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Meski begitu, ada satu adegan yang tak akan pernah dilupakannya. Pasalnya, dia diberi kesempatan mengendarai kendaraan antibaja alias tank.

"Pas adegan nyetir tank belum ada yang ngendarai, akhirnya sutradara milih. Wow, mau mobil sehebat apapun, semahal apa pun tetap saja beda pas bawa tank," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini