nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Tak Mudah Tembus Fast and Furious 6

Mustafa Imanudin, Jurnalis · Minggu 29 Juli 2012 17:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 07 29 206 670212 8nzyzLCdyY.jpg Joe Taslim (Foto: Ist.)

JAKARTA - Pemeran Sersan Jaka di film The Raid, Johannes Taslim atau Joe Taslim siap menghiasi film yang penuh tantangan, Fast and the Furious 6 yang terkenal dengan aksi laga aktor kawakan Vin Diesel.

Terpilihnya Joe Taslim jadi salah satu pemeran film tersebut jadi kebanggan tersendiri bagi produser film The Raid, Ari Sagantoro.

Dia menilai, film The Raid jadi berkah bagi para pemainnya. Sebut saja Iko Uwais yang kini tengah sibuk dengan penggarapan sebuah film besutan Keanu Reeves.

"Saya sendiri cukup bangga dengan apa yang dicapai para pemain di The Raid, ini membuktikan kalau para pemain film Indonesia pun bisa go internasional, asal mereka serius dan benar-benar konsisten mendalami karakter," tutur Ari kepada pada Okezone saat berbincang di Jakarta, Minggu (29/7/2012).

Ari menuturkan, tak mudah bagi Iko dan Joe bisa menembus perfilman Hollywood.

"Untuk mendapatkan apa yang dicapainya kini, enggak mudah. Mereka tetap harus melewati proses casting, skill, kesehatan, hingga bahasa. Tapi saya rasa itu merupakan hal yang wajar dan memang harus mereka lewati," tambahnya.

Pemeran Ito di film serial Aku Cinta Indonesia (ACI) yang tenar di era 80-an ini berharap banyak kepada Iko dan Joe tak cepat puas dengan yang diraihnya saat ini.

"Ini hanya merupakan transisi yang harus para aktor jalani guna menembus kancah internasional, masih banyak hal-hal lain yang menunggu mereka di depan mata," ungkapnya.

Joe Taslim sendiri sebelum jadi aktor adalah atlet judo berprestasi. Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 itu pernah sabet medali emas di kompetisi South East Asia Judo Championship Singapore (1999), meraih emas di kejuaraan nasional, meraih medali perak di SEA Games 2007, dan medali emas PON 2008.

Rangkaian film layar lebar yang pernah dibintangi Joe, yakni Karma, Rasa, dan The Raid.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini