nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Terbebani Bintangi Fast & Furious 6

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2013 15:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 05 17 206 808613 WRkQwEMB3h.jpg Joe Taslim (Foto: Okezone)

JAKARTA- Joe Taslim menjadi satu-satunya aktor Indonesia yang terlibat dalam film Fast and Furious 6. Dia dipercaya beradu akting dengan aktor-aktor besar seperti, Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson.

Meski tidak mendapat scene sebanyak aktor lain, pemeran Jah itu ingin membuktikan dirinya mampu mengeluarkan segala kemampuan beraktingnya. Bintang film The Raid itu pun mengaku terbebani karena menjadi satu-satunya aktor dari Indonesia.

"Saya mau buktikan kalau dipercayakan saya kasih 150 persen orang Indonesa fokus, gue di sana pressure-nya bawa nama Indonesia. Karena kalau saya aktingnya jelek yang dingat orang nama Indonesia," ucap Joe di Media Screening Fast and Furious 6 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2013).

Namun, Joe mengaku dapat bernafas lega setelah mendapat kepercayaan bisa ikut membintangi film yang disutradari oleh Justin Lin itu. Bahkan, Joe sempat mendapat pujian dari sutradara.

"Saya dipercaya lebih, sangat bersyukur bisa dipercaya, banyak banget bintang besar tapi saya dapat porsi signifikan, mereka puas. Dia (sutradara) nge-tweet, 'Joe taslim is amazing actor'. Saya bukan gila pujian tapi saya menyukai saja," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini