nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bekas Murid Minta Eyang Subur Salat & Yasinan Bareng

Obsesi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2013 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 04 12 33 790641 ACptRzTPGz.jpg Eyang Subur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adi Bing Slamet telah mengajukan syarat khusus jika Eyang Subur ingin berdamai. Bekas murid Eyang Subur lainnya, Adi Wiguna, turut meminta Eyang untuk menjalani syaratnya.

"Kalau Anda ingin berdamai dengan pihak kami, boleh saja, Allah saja maha pemaaf. Tapi ada satu syarat, tolong kami ingin salat berjamaah di lantai atas rumah Subur di mana dipimpin oleh Subur sendiri, yaitu salat Magrib atau Isya," kata Arya Wiguna.

"Jadi di situ Subur sebagai imamnya, lalu setelah itu dia pimpin dengan doa. Setelah itu kita yasinan bareng, tidak perlu banyak-banyak 10 orang juga cukup, nanti kita akan kirimi Kyai, termasuk saya sendiri. Kalau Subur bisa melewati itu semua, jadi saya yakin Subur itu bukan aliran sesat," sambungnya.

Lebih lanjut, Arya juga meminta Eyang menjalani salat berjamaah di lantai atas rumahnya.

"Jadi coba dipertimbangkan itu sebenarnya syarat yang sangat mudah, enggak pakai apa-apa. Dan sesuai dengan yang dibilang itu di atas tidak ada apa-apa, hanya guci-guci, kita coba yakini itu. Makanya izinkan kami untuk salat berjamaah di lantai atas di mana dipimpin Subur, setelah itu kita ngaji bersama, membaca surat Yaasin beramai-ramai, sudah cukup itu," tandasnya.

Lihat videonya, klik di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini