nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah, Shanty Sempat Kehilangan Passion Menari

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 09 November 2012 10:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 09 33 715930 crcz11hZH9.jpg Shanty (Foto: Okezone)

JAKARTA - Semenjak memutuskan menikah dengan Sebastian Paredes pada 24 Juli 2010, penyanyi Anissa Nurul Shanty atau yang akrab disapa Shanty memilih meninggalkan dunia hiburan dan menetap di Hongkong. Dua tahun vakum dari kegiatannya, membuat ibu satu anak itu kehilangan semangatnya di dunia menari. Namun ia mengaku telah menemukannya kembali.

"Di Hongkong lagi belajar menari lagi, menemukan passion lagi karena ketemu guru yang saya cari selama ini. Dia bikin semangat lagi, dibenerin semua. Di Indonesia enggak nemuin kayak gitu," ucap Shanti ditemui di Plaza Senayan, Kamis 8 November 2012.

Ashanty mengatakan dengan kembali menari seperti saat masih menyanyi menjadi salah satu hobinya selama menjadi ibu rumah tangga. Ia pun berniat membentuk sebuah grup tari ketika kembali ke Indonesia kelak.

"Menari saya bikin jadi hobi. Inginnya di Hongkong enggak menganggur. Walaupun enggak berkarier belajar ilmu baru. Kalau balik ke Indonesia 2 sampai 3 tahun ada ilmu yang bisa diajarkan ke dancer sini, bkin grup tari baru," urainya.

Meski sempat tertarik untuk kembali ke dunia hiburan. Namun menurutnya dengan memiliki seorang anak dan menetap diluar negeri tak memungkinkan baginya untuk bolak balik ke Jakarta-Hongkong.

"Kepenginan ada, tapi enggak rasional saja. Kalau keinginan ada, yang nawarin juga ada tapi saya sudah memilih enggak mungkin bolak balik, keluarga juga. Juno selalu ikut saya kemanapun saya pergi," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini