nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grup Vokal Lingua Masih Ada!

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2012 08:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 16 386 704987 rfqEYrwsLx.jpg (Foto: Lingua)

JAKARTA - Grup vokal Lingua yang pernah mengisi industri musik dengan lagu-lagu bersuara suara dari vokal Amara, Frans Mohede (yang kini jadi suaminya Amara), dan Arie ternyata belum bubar.

Grup yang berdiri pada 1996 atas bentukan Yovie Widianto ini sudah lama tak menghasilkan karya baru. Lagu mereka cukup dikenal pada eranya seperti lagu "Bila Kuingat", "Jangan Kau Henti", "Tak'kan Habis Cintaku", "Aku", dan "Bintang".

Amara yang sebelumnya banyak menghiasi sinetron saat berjumpa dengan wartawan di Plaza Senayan menegaskan grup vokalnya hingga saat ini belum bubar.

"Lingua itu masih ada. Tapi bukan masih ada albumnya, tapi kita enggak bubar. Kita sudah berapa kali bikin album, tapi enggak pernah sampai selesai. Karena ada kesibukan masing-masing dan juga kepotong karena aku punya anak," terang Amara, kemarin.

Lebih lanjut, Amara menjelaskan bahwa sampai saat ini grup vokalnya belum memiliki kesepakatan membuat album.

"Tapi aku pingin juga sih bikin single. Mungkin kalau ada waktu, syuting sudah agak mereda, bisa lah," katanya. Mungkin ucapan Amara memberi sedikit angin segar kepada penggemarnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini