Magician Dunia Bertarung di Mahakarya Magician Dunia 2011

Mega Laraswati, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2011 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 30 33 474282 lM1K5c6kzc.jpg Dennis Rogers (Foto: Mega Laraswati/Okezone)

JAKARTA- Magician dunia akan unjuk kebolehan bersama magician Indonesia seperti Deddy Corbuzier, Joe Shandy, Limbad, Rizuki dan Rommy Rafael dalam acara Mahakarya Magician Dunia 2011 nanti malam.

Genuine strongman, Dennis Rogers, baru saja membuktikan kekuatannya kehadapan pemirsa RCTI. Pria asal Amerika yang mendapat penghargaan dari The Association of Oldetime Barbell and Strongmen Highest Achievment Award di tahun 2011 karena berhasil menghentikan peluncuran US Air Force T-34 Aircraft (setara dengan 285 kekuatan kuda) ini mematahkan semua ketidakmungkinan yang ada di pikiran penonton.

Penonton yang mengunjungi Taman Tribeka, Central Park, Jakarta Barat, Kamis (30/6/2011), membawa alat-alat logam berat untuk menantang Dennis Rogers. Dari barang-barang tersebut dia memilih 4 benda yaitu, balok kayu, teflon, paku beton dan martil. Dia pun berhasil memaku balok kayu dan teflon hanya dengan tangannya tanpa bantuan martil.

Aksinya ini adalah rangkaian acara Mahakarya Magician Dunia yang disuguhkan RCTI. Dennis pastinya tak sendiri karena ia akan unjuk kebolehan dengan 4 internasional performer lain diantaranya, Dany Lary seorang Dark Illusionist asal Perancis yang akan menyuguhkan kepiawaiannya dalam menerbangkan benda-benda berat, Kevin James asal USA, seorang comedy illusionist.

Ben Blaque dari USA seorang pemanah akurat crossbow. Tak hanya Master Magician Dunia dan International, Master Magician Indonesia seperti Deddy Corbuzier, Romy Rafael, Joe Sandy 'Master of Number' dan Limbad 'Master of Fakir', dan Rizuki Princess of Magic. Kesemuanya akan unjuk kebolehan dalam 'Mahakarya Magician Dunia', Kamis (30/6/2011) malam nanti pukul 20:30 WIB di Central Park dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini