nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adit Ancam Somasi Manajemen Charly 'ST12'

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 15:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 05 33 453679 mcneMu9xiY.jpg Adit 'Cepot' (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Adit 'Cepot' kesal dituduh berutang kepada manajemen artis milik Charly 'ST12', Pangeran Cinta Manajemen (PCM). Adit yang akan menggandeng pengacara berniat mensomasi PCM.

"Kita bisa melakukan somasi agar mereka memberi klarifikasi perhitungan keuangan terhadap Adit, tapi itu nanti setelah Adit memberikan kuasa kepada saya. Ini mudah karena setiap Adit kasbon pasti ada kwitansi. Dari situ baru kemudian ditotal keseluruhannya," papar pengacara Alamsyah Hanafiya, ditemui di kantornya, Ruko Cempaka Mas Blok C, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2011).

Adit sendiri mengaku bingung dengan tuduhan berutang (baca di sini) yang dilayangkan PCM terhadapnya. Pemeran Cepot di acara musik salah satu televisi itu tak merasa punya utang. Oleh karena itu, dia berkonsultasi hukum dengan Alamysah.

"Saya konsultasi kepada pak Alam karena saya bingung. Saya kerja kok malah punya utang. Namanya utang menurut keyakinan saya, jadi beban bagi ahli waris kelak. Makanya saya enggak bisa terima itu. Rp100 pun tetap namanya utang," timpal Adit.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini