Artis PCM Bantah Charly 'ST12' Pangkas Honor

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 29 33 451580 6hEuwCgiYE.jpg Adit 'Cepot' (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Mantan artis Pangeran Cinta Manajemen (PCM) milik Charly 'ST12', Adit 'Cepot' mengaku honornya dipangkas. Namun, tuduhan itu langsung dibantah salah satu artis PCM yang juga kawan dekat Adit.

"Sampai sekarang, saya masih di PCM sejak pertengahan Desember 2010. Dari awal, kita ada kontrak kalau soal hasil pembagiannya 70 persen buat artis, 30 persen buat manajemen. Itu sangat tidak benar karena saya tahu honornya tidak segitu," sanggah Vico Rahman saat dihubungi lewat telepon, Jumat (29/4/2011).

Vico bersama Adit kerap tampil bersama sebagai komedian. Jika Cepot memakai peran Cepot, maka Vico meniru karakter Mr Bean. Mereka berdua sering mengisi program musik di salah satu televisi swasta. Dari hasil jerih payahnya itu, pihak televisi membayar Cepot Rp500 ribu setiap tampil. Namun, Cepot mengaku hanya mendapat Rp20.900 dari PCM.

"Enggak mungkin honor segitu. Memangnya mau beli cendol? Itu dia hanya menjelek-jelekkan manajemen saja. Selama ini, aku enggak ada keluhan. Sebenarnya, di PCM nyaman banget kayak keluarga," klaimnya.

Lantaran kecewa dengan PCM, Adit memutuskan keluar dari PCM sejak dua pekan lalu.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini