Dibayar Rp20 Ribu, Adit Enggan Perkarakan Charly 'ST12'

Mahfiroh, Jurnalis · Kamis 28 April 2011 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 28 33 450841 2u0fryNRSP.jpg Adit 'Cepot' (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Adit 'Cepot' mengaku menerima honor hanya Rp20 ribu dari manajemen artis milik Charly 'ST12', Pangeran Cinta Manajemen (PCM). Meski kecewa, Adit enggan memperpanjang masalah.

"Aku sih enggak masalah. Aku kan juga bilang, di sini aku enggak mau menjelekkan nama Charly atau PCM," kata Adit yang dihubungi, Rabu (27/4/2011).

Menurut Adit, saat masalah honor itu mengemuka di media massa, Charly langsung menelepon dan bertanya tentang duduk perkaranya.

"Charly minggu ini kontak aku. Dia masih bertanya. Aku di sini hanya ingin masalah ini dijelaskan  karena aku enggak mau ini jadi panjang. Kemarin artisnya Charly, si Puteri Penelope juga telepon kenapa ini bisa jadi besar," paparnya.

Saat Charly menelepon Adit, pentolan ST12 itu kaget.

"Waktu terakhir kontak sama Charly, dia pun kaget. Dia responsnya balik tanya. Dia jujur sempat kaget katanya aku cuma dibayar Rp20 ribu. Sebenarnya kalau aku pribadi, Charly tahu apa enggak itu aku enggak begitu jelas. Yang aku tahu, dia sibuk," urainya.

Bersama temannya yang berperan sebagai Mr Bean, Adit sering mengisi program musik di salah satu stasiun televisi swasta. Dari hasil jerih payahnya itu, pihak televisi membayar Cepot Rp500 ribu setiap tampil. Namun yang didapat Adit dari manajemennya berbeda jauh dengan kesepakatan yang tercantum di kontrak.

Dari PCM mengatakan, pembagian 70 persen untuk artis dan 30 persen untuk manajemen. Tapi, setelah dilihat dengan seksama perinciannya, 10 persen pun Adit tak dapat. Dari angka Rp500 ribu, Adit hanya diberi honor Rp20.900 sejak Desember 2010 hingga 27 Februari 2011.

Adit sempat bertanya kepada pihak televisi dan manajemen terkait honornya. Namun, Cepot tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari keduanya. Oleh karena itu, Adit memutuskan keluar dari manajemen Charly.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini