Adit 'Cepot' Dituding Berutang kepada Manajemen Charly 'ST12'

Johan Sompotan, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 05 33 453670 nSYq9GIh5x.jpg Adit 'Cepot' (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Kasus Adit 'Cepot' dengan manajemen artis milik Charly 'ST12', Pangeran Cinta Manajemen (PCM), kian panjang. Sekarang, Adit meradang karena dituduh berutang kepada PCM.

Tak main-main, mantan pemeran Cepot di sebuah acara musik di salah satu televisi swasta itu menggandeng pengacara Alamsyah Hanafiya. Ditemui di kantor Alamsyah di Ruko Cempaka Mas Blok C, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2011), Adit dan Alamsyah menjabarkan mengenai persoalan utang yang dituduhkan PCM.

"Melihat dari dokumen-dokumen yang diperoleh dari PCM, total selama 6 bulan honor yang seharusnya diterima Adit Rp16 juta. Itu dipotong 30 persen menjadi Rp9 juta. Menurut Adit, dirinya masih punya tagihan sebesar Rp7.150.000 terhadap PCM. Dipotong kasbon Adit sebesar Rp1.350.000. Di sini ada keganjilan, kenapa PCM masih menuding Adit punya utang," papar Alamsyah.

Dia mengatakan, PCM seharusnya mengklarifikasi mengenai tuduhan utang itu. Alamsyah balik menuding PCM supaya segera melunasi kewajiban pembayaran terhadap honor Adit.

"Seharusnya PCM mengklarifikasi bahwa Adit tidak ada utang. Mereka harus membayarkan kewajiban sebesar Rp7 juta kepada Adit. Bukan malah Adit yang dianggap berutang kepada manajemen, tapi manajemen yang berutang," ketusnya.

Alamsyah menambahkan, PCM wajib melunasi pembayaran Adit meski nominalnya tak seberapa.

"PCM harus menklarifikasi perhitungan pembayaran keuangan terhadap Adit. Ini keliru. Ini menyangkut hak dan kewajiban, walaupun nilainya kecil Rp1.350.000," tegasnya.

Adit yang geram menambahkan, "Soalnya saya sudah kerja sekian bulan, tapi malah dituding punya utang. Kalau dari perhitungan tadi, saya masih punya hak menerima uang dari PCM," ujar Adit.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini