Charly 'ST12' Kaget Artisnya Cuma Dibayar Rp20 Ribu

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 27 April 2011 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 27 33 450387 D6mZQ2R4HA.jpg Charly (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Adit 'Cepot', mantan artis yang tergabung di manajemen artis milik Charly 'ST12' Pangeran Cinta Manajemen (PCM), mengaku hanya mendapat honor Rp20 ribu. Saat mendengar hal itu, Charly kaget.

"Charly sempat kaget. Masak sih cuma dapat Rp20 ribu. Tapi kemarin aku tanya, dia bilang untuk masalah ini ya sudahlah. Kan di sini sekadar promo, budgetnya memang enggak terlalu besar," ujar Adit saat ditemui di Senayan, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Adit menegaskan, niatnya membeberkan masalah internal manajemen Charly bukan atas kemauan dirinya pribadi. Komedian yang sering bergaya menirukan tokoh Cepot itu juga tak berniat menjelek-jelekkan bisnis yang sedang dirintis Charly.

"Aku tahu jadwal dia padat. Jadi jarang ke kantor karena dia sibuk. Aku sendiri bingung, kenapa masalah ini sampai keluar. Infotainment pada tahu. Aku enggak mau jelekin Charly atau PCM karena enggak ada untungnya buat aku," tegasnya.

Sementara itu, saat hendak dikonfirmasi, manajer Charly, Rendy mengaku kaget mendengar masalah yang dibeberkan Adit. Namun, dia membenarkan Adit pernah tergabung dalam PCM dan baru saja keluar belum lama ini.

"Dia memang baru keluar. Gue juga kaget masalah itu. Tapi nanti saja deh gue rapatin dulu sama Charly dan manajemen," kata Rendy saat dihubungi via telepon, Selasa (26/4/2011).

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini