nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

KD Usulkan Konser Mini DI3VA, Akhir Juli

Tomi Tresnady, Jurnalis · Senin 12 Juli 2010 11:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 07 12 205 351964 xntFL3gWos.jpg DI3VA (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Setelah sempat menjauh dari DI3VA karena dilanda masalah pribadi, Krisdayanti (KD) kembali fokus dengan DI3VA. Janda dua anak ini mengusulkan agar DI3VA menggelar konser mini.

"KD yang mengusulkan mau konser mini untuk DI3VA. KD siap untuk DI3VA, walaupun saat ini dia banyak memilih sendiri untuk menerima job," ujar kuasa hukum Elsie Lontoh, yang dihubungi wartawan, beberapa waktu lalu.

KD dan dua personel lainnya, Titi DJ dan Ruth Sahanaya sepakat akan menggelar konser mini sekira akhir Juli.

"Kemarin mereka kan masing-masing ditanya tentang DI3VA, sangat sulit sekali. Sekarang mungkin kalau ditanya DI3VA sangat semangat masing-masing. Kemarin kan mbak Titi dan mbak Yanti sangat sulit komunikasi. Sekarang malah mbak Yanti yang sering menanyakan DI3VA gimana nih, mau apa ke depannya," jelas dia.

Sayang, DI3VA belum bisa bergerak bebas sepenuhnya karena mantan suami KD, Anang Hermansyah, masih memegang kendali atas manajemen DI3VA. Sementara sekarang ini Anang sangat sibuk dengan karier menyanyinya dan proyek duet dengan Syahrini.

"Yang paling dekat ada proyek di Bali, sebuah hotel mau ada acara di sana. Tapi masih nunggu mas Anang karena memang sibuk sekali dia. Kalau dari mbak Yanti, sangat serius dengan DI3VA ini. Kita bertiga mau menanyakan kepastiannya ke mas Anang," tandasnya.

(ang)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini