nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uthe Penting Album Sendiri daripada DI3VA

Tomi Tresnady, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2010 13:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 05 05 205 329551 gsFLdeVAc5.jpg Ruth Sahanaya (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Nasib DI3VA masih terkatung-katung. Hingga kini, grup vokal itu masih vakum karena personelnya sibuk dengan kegiatan sendiri. Salah satunya, Uthe. Dia mementingkan album miliknya.

"DI3VA masih. Tapi saya belum tahu kapan kembali lagi. Tergantung bagaimana persiapan kita masing-masing. Saya juga kan sekarang lagi konsentrasi dengan album saya sendiri," tutur penyanyi bernama lengkap Ruth Sahanaya ini, di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2010).

Munculnya DI3VA tak lepas dari tangan dingin Anang Hermansyah selaku produser. Namun, sejak Anang dan KD bercerai, DI3VA vakum. Selain tak pernah tampil, grup yang digawangi KD, Uthe, dan Titi DJ itu juga tak lagi menghasilkan single atau album baru.

Soal hubungan dengan Anang terkait nasib DI3VA di masa depan, Uthe tak berani berandai-andai. "Nantinya bagaimana, saya enggak tahu. Saya bukan paranormal. Yang pasti kalau dengan niat sungguh-sungguh dan baik, hasilnya akan baik juga," ujarnya.

Daripada pusing sendiri memikirkan DI3VA, istri Jeffry Waworuntu ini memilih konsentrasi penuh pada penggarapan mini album terbaru. Apalagi, hingga sekarang baru tiga lagu yang jadi. Tiga lagu lainnya belum selesai.

"Rekamannya sudah dari tahun lalu, dicicil karena mencari lagu enggak gampang. Saya mencari lagu yang cocok dengan konsep dan sesuai karakter saya," kata penyanyi berusia 43 tahun itu.

(ang)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini