nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ: DI3VA Tiarap, Kita Bangkit Sendiri

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2010 13:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 01 24 205 297115 a98ugHAwdg.jpg DI3VA (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Setahun berlalu, DI3VA tak lagi melahirkan karya musik yang bisa dinikmati masyarakat. Masing-masing personelnya sibuk sendiri. Titi DJ mengakui, tiarapnya DI3VA membuat dia bangkit seorang sendiri.

"Kalau memang DI3VA lagi tiarap, ya kita bangkit sendiri-sendiri aja," ungkap Titi, di Season City, Jakarta, Minggu (23/1/2010).

Personel DI3VA, yakni Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti memang tengah disibukkan dengan karier masing-masing. Semakin lama kian terlihat jurang di antara mereka. Titi sibuk dengan promo album baru, begitu juga dengan Ruth. Krisdayanti yang baru bercerai dari Anang juga sibuk dengan single dan proyek duet dengan Siti Nurhaliza.

Apakah kesibukan masing-masing personel ini sebagai pertanda DI3VA akan bubar? Titi mengelak.

"Ah enggak kok. Memang DI3VA kan awalnya dari penyanyi solo semua. Mereka juga punya kesibukan masing-masing," tegasnya.

Titi yang tak lagi menjadi juri di Indonesian Idol, menjajal peruntungan dengan menjadi juri tamu di ajang Charlie Cari Angel. Praktis, kesibukan Titi pun bertambah. Sebenarnya apa yang hendak dicapai Titi?

"Saya sekarang cuma mau bagaimana caranya agar karya saya bisa lebih dinikmati oleh semua orang. Lagipula banyak penggemar yang menantikan. Makanya, album Tribute to Diana (album baru Titi) untuk memuaskan hasrat penggemar yang sudah menantikan karya saya," jelasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini