nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gosip Bubar, DI3VA Cuma Sepi Job

Tomi Tresnady, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2010 12:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 01 21 205 296297 IiXYjvDSFD.JPG DI3VA (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Lama tak menghasilkan karya, ditambah personelnya sibuk dengan album masing-masing, DI3VA digosipkan bubar. Krisdayanti (KD) menampik isu itu. Katanya, DI3VA cuma lagi sepi job.

"Bukannya tiarap. Memang kita lagi enggak ada job. Bayar tiga artis itu memang kemahalan juga dan kita belum berpikir untuk membuat album baru atau single lagi. Ada keterbatasan untuk ke arah sana," ujar KD tanpa menjelaskan 'keterbatasan' yang dimaksud.

Seperti diketahui, dua personel lainnya yaitu Titi DJ dan Ruth Sahanaya tengah sibuk dengan penggarapan single dan album baru. Bahkan, Ruth kabarnya akan menggelar konser tunggal. Soal kegiatan rekannya itu, KD memberikan dukungan.

"Uthe (panggilan Ruth) mau bikin album baru, aku dukung saja. Titi DJ juga buat album, jadi enggak terpaku dengan DI3VA. Fansnya Uthe sudah rindu sekali dengan dia, jadi enggak masalah kan," imbuh KD, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2010).

Di balik kesibukan masing-masing personel, KD menyerukan agar mereka tetap menjaga kekompakan. Janda Anang Hermansyah ini juga mengingatkan perjalanan panjang DI3VA selama ini dan sayang jika sampai bubar.

"Itu dikembalikan kepada komitmen. Kita sudah pernah 'didedel duel' (diobrak-abrik), dicoba dengan berat pun sudah kita sudah bisa kita lalui. Anang juga sibuk karena Anang yang menentukan akan dibawa ke mana Di3VA ini. Belum ada prosedur selanjutnya dan memang kita belum ada kegiatan lagi. Mudah-mudahan dalam waktu cepat," harap pelantun Kamu di Hatiku Selamanya itu.

Disinggung tentang hubungan KD dengan Uthe dan Titi yang renggang gara-gara perceraian KD dengan Anang, janda dua anak itu berkilah.

"Buat saya, yang penting profesional ditaruh di depan. Memang DI3VA ini harus membuat album karena banyak masyarakat yang masih merindukan," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini