Agnes Monica: Jadi Jomblo Sulit

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 26 April 2010 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2010 04 26 33 326536 WJWEQaqsxJ.jpg Agnes Monica (Foto:Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Sempat digosipkan pacaran dengan Rezky Aditya, Agnes Monica sekarang mengaku sedang jomblo. Artis serbabisa ini mengaku, menjadi jomblo merupakan pilihan sulit.

"Ini (jomblo) adalah pilihan yang sulit. Pilihan yang sulit, memutuskan sesuatu yang sulit. Mau sampai kapan, itu kan keputusan yang membutuhkan waktu. Kalau ditanya berapa lama, ada lah waktunya," ungkap Agnes yang ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (26/4/2010).

Belum juga memiliki kekasih dambaan hati dan belum menikah, dianggap Agnes bukan hal yang buruk. "Tidak punya pacar, bukan berarti tak beruntung. Lebih tidak beruntung kalau punya pacar, tapi menyakiti kita terus. Jadi kita harus pintar untuk memilih pasangan. Aku tidak bilang aku tidak beruntung, cuma belum waktunya saja," jelasnya. 

 

Penyanyi sekaligus aktris ini beralasan, status singlenya karena dia memilih memfokuskan diri di karier entertainment daripada menguras tenaga dan pikiran untuk pacaran. Maklum, selain menjadi juri Indonesian Idol 2010, Agnes juga ditunjuk sebagai juru bicara dari MTV Exit (End Exploitation dan Traficking).

"Aku diangkat menjadi ambassador ini atau lainnya, itu suatu tanggung jawab yang aku harus pikul. Artinya aku harus sadar bahwa orang-orang punya harapan besar kepada diri aku. Dan aku harus sadar prioritas mana yang harus aku utamakan. Kita harus punya pilihan," terangnya.

Pilihan yang dimaksud pelantun Teruskanlah itu adalah dia harus bisa memilih apakah akan mempertahankan hubungan dengan seorang pria atau tidak. Dia tak ingin hubungan asmara dengan seseorang justru merusak imej dan karier.

"Saat kita tahu hubungan itu menjadikan kita manusia lebih buruk, jangan dipertahankan. Aku pernah merasakannya. Makanya, aku perlu konsentrasi penuh untuk menjadi yang terbaik. Aku juga butuh orang-orang yang terbaik untuk support aku," jelasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini