Menjanda, Kate Winslet Pindah ke Inggris

Rosa Anggreati, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2010 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 19 33 314157 IVG1rpUhAW.jpg Sam Mendes & Kate Winslet (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Kate Winslet bercerai dari suaminya, Sam Mendes, pada 15 Maret. Selama ini, aktris peraih Oscar itu tinggal di New York karena mengikuti suami. Setelah menjanda, Kate pulang ke Inggris.

Setelah bercerai, bintang film Titanic ini bingung. Dia tidak tahu harus melakukan apa setelah tak lagi menjadi istri Sam. Lantaran sedang labil, Kate sangat membutuhkan dukungan dari orang terdekat.

Kate ingin dekat dengan orangtua dan sahabatnya, Emma Thompson, yang menetap di London. "Kate membutuhkan sistem pendukung, tapi dia pun terluka karena tidak ingin mengganggu anak-anaknya yang terbiasa tinggal di New York," beber sumber yang dilansir Hollyscoop, Jumat (19/3/2010).

Sebelumnya diberitakan bahwa penyebab perceraian adalah karena persaingan karier keduanya. Kate tidak mau mengalah dan menganggap karier Sam sebagai sutradara tidak lebih penting dari kariernya.

Namun yang terbaru, penyebab perpisahan pasangan yang menikah tujuh tahun itu karena Sam tidak betah hanya hidup dengan satu wanita saja sepanjang sisa umurnya.

"Sam sudah benar-benar menutup diri dari Kate. Sam memberi tahu temannya, dia tidak mendapatkan inspirasi jika hanya berhubungan dengan satu perempuan. Bagi Sam, hidup merupakan kesinambungan hubungan dengan banyak orang," jelas sumber.

Kate sendiri sebenarnya tidak ingin bercerai. Dia berusaha keras mempertahankan hubungan selama beberapa bulan terakhir. Namun, akhirnya bintang film Revolutionary Road ini menyerah.

Kate dan Sam menikah 2003 silam di sebuah pantai di Mexico, dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak berumur 6 tahun, Joe. Sebelum dengan Sam, Kate pernah dinikahi Jim Threapleton pada 1998-2001. Dengan Jim, bintang The Reader ini memiliki seorang anak yang kini berusia sembilan tahun, Mia.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini