nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alyssa Soebandono Eksis Lagi di 'Kejora dan Bintang'

Rosa Anggreati, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2009 17:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 12 15 33 285368 YDqyAYz2mE.jpg Sinetron Kejora & Bintang

JAKARTA - RCTI kembali menayangkan sebuah mega sinetron terbaru berjudul Kejora dan Bintang. Sinetron yang dibintangi Alyssa Soebandono itu menggantikan Doa dan Karunia yang telah tamat.

Alyssa dan Rachel Amanda akan beradu akting sebagai kakak beradik bernama Kejora dan Bintang. Sinetron ini bercerita tentang perjuangan seorang kakak yang setia menjaga adiknya yang sedang depresi berat dan autis karena menjadi saksi mata kematian ibunya.

Sang ayah yaitu Ryan (Lucky Alamsyah) lalu menikah lagi dengan janda beranak satu yang gila harta bernama Hanifa (Cut Keke). Hanifa memiliki seorang putri yang usianya dua tahun lebih tua dari Kejora dari pernikahannya sebelumnya, yaitu Janet.

Di depan Ryan, Hanifa dan Janet tampak baik-baik saja dengan kejora dan Bintang. Namun mereka tak pernah benar-benar dekat. Bahkan di belakang Ryan, Hanifa dan Janet sering bersikap kasar kepada Bintang yang autis dan menekan Kejora. Tapi Kejora tidak pernah mengadu kepada Ryan.

Hingga suatu hari Ryan bangkrut. Demi menyelamatkan keluarga dari jurang kemiskinan, Ryan pura-pura mati demi asuransi. Sayang, nilai asuransi yang besar itu dikuasai dengan tamak oleh Hanifa dan Janet. Kejora dan Bintang diusir.

Tak cukup mengusir anak tirinya, Hanifa juga memisahkan Kejora dari Bintang. Bocah autis yang pandai bermain piano itu diculik dan dibuang di luar kota.

Konflik menjadi lebih seru dan pelik dengan hadirnya artis-artis ngetop lainnya seperti Baim Wong, Kevin Julio, Atiq Rahman, Mieke Wijaya dan banyak lagi.

Saksikan mega sinetron Kejora dan Bintang setiap hari mulai 14 Desember 2009, pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini