Share

Vonny Cornelia Cs, Kompilasi Indonesia untuk Korban Gempa

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 03 November 2009 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2009 11 03 205 271755 D7RJTQgkMX.jpg (Foto: okezone)

JAKARTA - Salah satu bentuk cara kepedulian terhadap musibah bencana alam adalah dengan membuat album kompilasi berjudul Indonesia Compolation.

Hal itulah yang dilakukan oleh sejumlah artis-artis muda seperti vonny Cornelia, Denada, Arumi Bachin, Sheza Idris, dkk. Mereka membuat album yang berkonsep pemuda pemudi yang respek dengan keadaan Indonesia sekarang.

Untuk Indonesia Compilation yang terdiri dari artis-artis muda yang bergelut di dunia entertainment seperti Cong Q, Sheza Idris, Paul 'T Five', Gita Sinaga, Sundari Sukoco, Putri Intan, Arumi Bachin, Dhisa, Malody, Mele, Vonny Cornelia, Denada, Jenefer Arnelita, Ember, Partrik Tumewu, dan Fairus.

"Ini memang bentuk keperdulian kita terhadap apa yang terjadi di negeri kita Indonesia yang sering dikasih cobaan, sebagai pemuda-pemudi mempersatukan dan kita bisanya mempersatukan lewat musik", ungkap Cong Q yang memproduseri album ini saat sesi latihan di G studio Radio Dalam, Senin (2/11/2009).

Bukan cuma hasil penjualan album saja yang akan mereka sumbangkan ke korban gempa Sumatra Barat, tapi mereka juga berencana akan mengadakan konser Charity yang hasilnya pun akan disumbangkan.

Karena keperdulian mereka terhadap para korban bencana bahkan mereka rela tidak dibayar dalam proyek ini. "Selain hasil penjualan yang disumbangkan mereka juga tidak dibayar untuk proyek ini," ujarnya.

Di sisi lain, Vonny Cornelia mengaku keterlibatan dirinya dalam Indonesia Compilation ini adalah salah satu bentuk keperduilan dirinya terhadap kondisi Negara Indonesia.

"Kita ingin menunjukkan mecintaan kita sama Indonesia apa yang bisa kita berikan untuk Indonesia aku sebagai  entertainer ini yang bisa aku bisa berikan," paparnya.

Baginya, karena tidak lagi terlibat di grup vocal Bening ini maka dirinya sangat tertarik ketika diminta untuk terlibat di Album kompilasi ini.

"Aku udah enggak sama bening dari tahun 2000 dan aku nunggu-nunggu tawaran yang memang srek, klik dan yang sekarang ini cocok. Aku juga melihat cukup mulia misi dari kompilasi ini.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini