nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hati Ibu KD Hancur, 2 Anaknya Menjanda

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 02 September 2009 11:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 09 02 33 253619 wqNEWYLmrf.jpg Krisdayanti & Yuni Shara (Foto:Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Ibunda Krisdayanti (KD), Rachma Widadiningsih, bukan main kagetnya ketika KD meminta izin untuk bercerai dari Anang. Hati Rachma hancur karena dua anaknya menjadi janda.

"Ibu saya hanya bisa menangis. Kalau dibilang hancur, pasti hancur. Ibu saya harus melepas kedua anaknya menjadi janda," kata KD dalam jumpa pers di Jalan Wijaya II No 12, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2009) malam.

Sebelum membuat kesepakatan bercerai dengan Anang, KD telah memikirkan masak-masak keputusan berpisah itu saat umrah, 8 Agustus. Pada 9 Agustus, dia tiba di Jakarta dan langsung menelepon Yuni dan Rachma. KD menceritakan kemantapan hatinya bercerai dari Anang.

KD juga sempat meminta izin untuk bercerai kepada papanya di Bali.

"Saya juga minta izin kepada papa saat di Bali. Saya diminta tawakal. Papa bilang, 'Ini adalah hidupmu, bukan orang lain yang menjalani. Tetapi kuatlah seperti namamu. Meskipun kau gagal, saya ingin kalian bisa dihormati'," urai KD menirukan ucapan papanya.

Jika nanti pengadilan agama meluluskan perceraian KD dan Anang, berarti KD menyusul langkah kakaknya, Yuni Shara, menyandang status janda beranak dua.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini