nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anang Menalak Atas Permintaan KD

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 01 September 2009 10:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 09 01 33 253233 Josraw9pHp.jpg Anang & KD (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Anang Hermansyah menjatuhkan talak terhadap Krisdayanti (KD), tiga hari sebelum Ramadan. Rupanya, Anang menalak atas permintaan Diva Pop itu.

"Jangan salah, kata cerai justru bukan datang dari saya, tapi dari Yanti (panggilan KD)," kata Anang di kantor KD Production di Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Anang mengaku mengetahui perselingkuhan istrinya dari anaknya. KD disebut-sebut selingkuh dengan seorang pengusaha kaya bernama Anwar, asal Timor Leste.

"Saya memang sudah mendengar tentang kabar orang ketiga itu. Sejak tanggal 28 kemarin, saya sudah tahu siapa dia. Saya tahu dari cerita Aurel tentang kejadian ibunya di Hotel Sultan, Bali," jelas Anang tanpa menjelaskan identitas pria idaman lain KD itu.

Mendengar itu dari anaknya, Anang bak disambar petir di siang bolong. Setelah dipikirkan masak-masak, Anang sepakat dengan KD untuk bercerai. Anang pun menalak adik Yuni Shara itu pada Rabu, 19 Agustus 2009.

"Yang pasti sekarang saya bukan pemimpin Yanti lagi. Yanti sudah punya pemimpin lain sekarang. Jadi Yanti mau jungkir balik, urusan menyanyi atau kariernya, bukan urusan saya lagi. Saya hanya mau mengurus anak saja," tukasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini