Sutradara Romeo-Juliet Dianiaya, Sissy Priscillia Kaget

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 04 Mei 2009 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2009 05 04 33 216442 zCOqMcn2mR.jpg Sissy Priscillia (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Pemeran Desi di film Romeo-Juliet, Sissy Priscillia, kaget bukan main saat tahu sutradara film yang dibintanginya, Muhamad Andibachtiar Yusuf, diduga dianiaya ketua Viking Persib, Heru Joko.

"Yusuf kan punya niat baik. Memang ada kabar, ada Viking yang enggak suka film itu tayang di sana. Tapi ada juga Viking yang minta film itu tayang di Bandung, makanya Yusuf datang ke sana untuk bicarakan hal itu baik-baik. Saat dapat kabar Yusuf dianiaya, aku kaget," tutur Sissy yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2009).

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini tidak mengerti duduk perkara mengapa bisa ada orang yang sampai hati menganiaya Yusuf.

"Aku enggak paham kenapa mereka melakukan hal itu. Aku kecewa saja sama pihak Viking. Kok bisa ya seperti itu," sesal Sissy.

Seperti diketahui, Heru diduga menganiaya Yusuf pada 1 Mei 2009. Heru menyiram kopi panas ke muka dan baju Yusuf. Kemudian Yusuf membalas dengan meraih botol plastik kosong melempar balik, tapi tidak keras. Meski lemparan tidak kena sasaran, Heru dan anak buahnya bergerak ke arah Yusuf dan memukuli. Yusuf terkena pukulan di dagu dan bibir beberapa kali.

Yusuf telah melaporkan peristiwa tersebut ke Resor Kota Bandung Barat, pada Jumat, 1 Mei 2009, pukul 21.30 WIB, dengan surat tanda penerimaan laporan No.Pol.2LP/726/STPL/V/2009/Resta.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini