Cate Blanchett Benci Operasi Plastik

Chaerunnisa, Jurnalis · Selasa 17 Juni 2008 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2008 06 16 33 119238 TRtR39BMla.jpg Cate Blanchett (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Aktris Cate Blanchett mengerutkan dahi dan berpikir orang yang melakukan operasi plastik merupakan orang-orang yang terobsesi dengan dirinya sendiri.

Bintang film Elizabeth ini baru memberikan anak ketiga kepada suaminya Andrew Upton itu sangat membenci tindakan operasi plastik. Dan perempuan 38 tahun itu merasa bahagia memiliki garis di seputar wajahnya.

"Untukku, saya pikir kita akan tetap tampil seksi meski berusia 50 tahun dan penuh kerut. Lihat pria atau wanita yang di usia 50 tahun mereka dan saat mereka menolak penambahan tahun mereka dengan perawatan itu adalah obesesi dan ketakutan diri sendiri. Itu semua terutama sekali sangat menarik," ungkap Blanchett yang dikutip Femalefirst, Selasa (17/6/2008).

Blanchett juga mengungkapkan memiliki anak-anak terkadang mengajarkan dirinya menjadi lebih pendiam.

"Saya belajar untuk jadi pendiam. Itu sangat menarik. Saat anak kita yang masih muda hadir dalam kandungan, dia dapat keluar dan berbicara. Suamiku membiarkan dia bicara kepadanya. Tidak masalah menjadi pendiam, kamu tak perlu bicara bila kamu tak menginginkannya. Aku pikir ini pelajaran berarti dalam hidupku yang pernah kupelajari," katanya.

Untuk diketahui, Blancheet dan Mathew memiliki tiga orang anak, Dashiell John (6), Roman Robert (3), dan Ignatius Martin Upton yang baru berusia dua bulan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini