nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Album Baru, 3 Diva Lebih Easy Listening

Finalia Kodrati, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2008 11:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2008 02 23 205 86047 TSp0dlOYCf.jpg 3 Diva (Foto:Johan S/Okezone)

JAKARTA - 3 Diva membuktikan eksistensi mereka di dunia musik Indonesia dengan meluncurkan album mini bertajuk Lotta Love. Kini, ketiga penyanyi cantik itu  memberi pencerahan lewat musik yang lebih easy listening.

"Di album terbaru kami ini, kami menawarkan warna musik yang segar, yang kami anggap sebagai pencerahan dan lebih easy listening," ujar Ruth Sahanaya yang ditemui saat peluncuran album di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2008).

Masih menurut Uthe (sapaan akrab Ruth), langkah ini diambil agar 3 Diva bisa merasa lebih dekat dengan pendengar. Dan pendengar pun bisa lebih mengenal lagu mereka serta cepat diingat.

Sebelum acara peluncuran album dilakukan, para personel 3 Diva mengaku sempat deg-degan. Mereka khawatir, banyak dari teman-teman yang telah diundang tidak bisa hadir.

"Kita khawatir takutnya teman-teman yang diundang tidak bisa datang. Tapi, ternyata teman kita datang semua. Kita anggap itu dukungan dari mereka ke kita," ucap Titi.

Saat meluncurkan labum terbaru mereka, ketiga penyanyi cantik itu tampil bernyanyi dan menghibur para tamu yang hadir. Tak ingin nantinya penampilan mereka mengecewakan, ketiganya melakukan persiapan berupa latihan keras.

"Kita latihannya satu minggu full. Ada workshopnya juga, tapi kita kan memang bukan grup jadi kita harus meluangkan waktu lebih banyak untuk latihan," tuturnya.

Dialbum terbaru 3 Diva ini, mereka menggandeng Andi Rianto sebagai komposer menggantikan posisi Erwin Gutawa.

(lsi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini