Share

Song Joong Ki Beberkan Alasan Bintangi Battleship Island

Lidya Hidayati | Jum'at, 16 Juni 2017 - 15:20 wib
Pemeran Battleship Island (Foto: Hancinema)

Pemeran Battleship Island (Foto: Hancinema)

SEOUL – Umumnya, aktor papan atas akan menerima tawaran berakting dimana mereka akan menjadi sorotan utama dalam drama atau film tersebut.

Tapi tidak demikian pertimbangan Song Joong Ki ketika menerima tawaran bermain di film bertabur bintang Battleship Island.

Saat konferensi pers Battleship Island, Joong Ki membeberkan alasan kenapa dia bersedia berakting di film arahan Ryoo Seung Wan itu. Skenario apik film tentang sejarah perang Korea-Jepang ini menjadi alasan utama Joong Ki menerima tawaran Battleship Island.

“Skenarionya bagus dan aku setuju melakukannya. Sutradara memberitahuku jika aku bukanlah satu-satunya bintang di sini tapi itu bukan masalah. Aku menghormati (sutradara) Ryoo Seung Wan dan aku cinta film,” papar Joong Ki seperti dikutip dari Hancinema, Jumat (16/6/2017).

Sutradara Ryoo Seung Wan sendiri mengaku jika awalnya dia ragu Joong Ki akan bersedia bermain di Battleship Island.

Keraguan Seung Wan itu hadir karena ada nama-nama besar seperti So Ji Sub dan Hwang Jung Min yang tak kemungkinan besar akan menyaingi popularitas Joong Ki di film ini.

“Ini terjadi sebelum Descendants of the Sun. Aku bertanya-tanya apakah dia akan menerima tawaran bermain di film dimana dia bukan satu-satunya yang akan jadi sorotan. Mungkin ini karena dia baru keluar wamil tapi dia setuju bermain di film ini. Setelah kupikir-pikir lagi sekarang, aku beruntung,” jelas Ryoo Seung Wan.

(edh)
BERITA LAINNYA
  • Berita Film
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor
    FOTO: Adegan Tempur Spider-Man dan Doctor Strange di Infinity War Bocor

    Foto salah satu adegan pertarungan Spider-Man dan Doctor Strange yang ada di Avengers: Infinity War bocor ke dunia maya.

  • Berita Film
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton
    FOTO: Pamela Bowie Janji Jualan Sate Jika Film Mars Met Venus Tembus 500 Ribu Penonton

    Film drama komedi Mars Met Venus akhirnya resmi rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia per tanggal 20 Juli 2017.

  • Berita Film
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2? Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?
    Warner Bros Ajak Penulis Skenario Kingsman Gabung Man of Steel 2?

    Warner Bros telah mengumumkan niatnya untuk membuat sekuel Superman, Man of Steel dengan mengajak penulis skenario film Kingsman.

  • Berita Film
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting
    Gara-Gara Mars Met Venus, Pamela Bowie dan Ge Pamungkas Ribut Sejak Awal Syuting

    Perselisihan yang terjadi pada karakter Kalvin dan Mila dalam film Mars Met Venus rupanya terbawa hingga balik layar sejak awal syuting.

  • Berita Film
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar
    Bermodalkan Cerita Tak Biasa, Penjualan Tiket Mars Met Venus Laris Manis di Lima Kota Besar

    MNC Pictures mengungkapkan, penjualan tiket Mars Met Venus di lima kota besar berstatus sold out.

  • Berita Film
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas
    Dianggap Nyebelin di Mars Met Venus, Pamela Bowie Diomeli Pacar Ge Pamungkas

    Diomeli dan kesal dengan karakter yang diperankannya di film Mars Met Venus oleh pacar Ge Pamungkas, yakni Angie Ang. Pamela Bowie santai.

  • Berita Film
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus
    Sempat Pesimistis dengan Skema Produksi, Ge Pamungkas Akhirnya Jatuh Cinta pada Mars Met Venus

    Aktor Ge Pamungkas mengaku sempat pesimistis dengan skema produksi Mars Met Venus. Namun ketika membaca sinopsis, dia langsung tertarik.    

  • Berita Film
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media
    Selalu Kena Gosip Selingkuh, Kevin Hart Tertawakan Pemberitaan Media

    Kevin Hart akhirnya memberikan respon terkait rumor perselingkuhannya.

  • Berita Film
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus
    Jadi Jomblo Menggemaskan, Ria Ricis Ngaku Sering Dijahili Para Pemain Mars Met Venus

    Wanita 22 tahun itu menilai positif aksi usil teman-temannya selama take adegan di film garapan MNC Pictures tersebut.

More Stories
Live Streaming
Logo
Ruang Anda
SELFIE BARENG CELEB Share foto atau video bersama artis favorit kamu. Upload