Mobil Baru Olga Ungkapan Sayang Sang Manajer

Jum'at, 07 Juni 2013 10:55 wib | Edi Hardian - Okezone

Olga Syahputra dan mobil barunya (foto: Edi Hardian/Okezone) Olga Syahputra dan mobil barunya (foto: Edi Hardian/Okezone) JAKARTAOlga Syahputra baru dihadiahi sebuah mobil baru oleh sang manajer. Menurut Raffi Ahmad, pemberian mobil itu bukan karena Olga sering terlambat. Melainkan, lantaran sang manajer sayang kepadanya.

Mobil baru Olga ini memang diberikan mbak Vera, manajer Olga, sebagai ungkapan kasih sayang. Raffi pun menyanggah pemberian mobil tersebut karena sahabatnya sering datang terlambat.

"Di Dahsyat semuanya kan capek, makanya telat. Sebenarnya, dikasih mobil biar enggak terlambat, enggak juga sih. Mereka memang cucok (cocok) sih berdua sama-sama sayang, jadi mobil itu hadiah," ujar Raffi di studio RCTI, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Pria yang sempat tersandung kasus narkoba ini juga mengatakan, Olga pantas mendapatkan mobil baru.

"Pantas sekali, dan Olga itu orangnya pakai mobilnya itu-itu melulu. Tapi bukan karena enggak bisa beli, tapi karena Olga pengin nabung, dan kebetulan dikasih mobil yang bagus. Olga juga kan enggak begitu suka mobil, beda sama saya yang suka mobil," tutupnya.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »