Masih Kecil, Brangelina Ajari Anaknya Pacaran

Senin, 29 April 2013 21:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Brangelina (Foto: AP) Brangelina (Foto: AP) LOS ANGELES - Angelina Jolie menjadi mak comblang putra pertamanya, Maddox (11), dengan anak dari seorang teman. Bintang Salt itu sukses membuat mereka berkencan, dan siap bertemu untuk kedua kali.

"Pertama kali mereka pergi ke tempat burger, dan bioskop. Semua orang bungkam tentang gadis itu, karena tak ingin mengubah kehidupannya. Dia berumur 12 tahun, memiliki rambut gelap dan suka sepak bola," ungkap sumber.

Keduanya diketahui pertama kali bertemu di sebuah pesta, dan saling bertukar nomor telepon. Pasangan remaja ini pun saling mengirim pesan setiap saat.

Angelina dan Brad Pitt yang akrab disapa Brangelina, baru tahu Maddox tengah mendekati seorang gadis setelah anak mereka yang lain, Pax mengadu.

Ibu enam anak itu pun langsung mengecek ponsel Maddox dan menawarkan bantuan  menjadi mak comblang.

"Hal pertama yang dilakukan Angie adalah memegang ponsel Maddox dan memastikan percakapan mereka masih wajar. Ketika dia menyadari semuanya sangat lucu, dia bertanya apakah Maddox ingin pergi dengan gadis itu lagi," lanjutnya.

Tak hanya Angelina, Brad juga mengajari Maddox untuk memerlakukan seorang gadis dengan baik. Aktor tampan ini memberitahukan anaknya bahwa dia harus membukakan pintu, dan bersikap baik selama pergi berkencan.

"Maddox sangat senang, jadi Angie menelepon orangtua gadis itu dan memastikan semuanya berjalan baik. Dan Brad mengajari Maddox bagaimana memerlakukan seorang gadis muda, seperti membukakan pintu untuknya dan bersikap baik. Sekarang Maddox siap untuk kencan kedua dan melakukan bowling, dan bermain di Universal Studios, apapun yang diinginkan sang gadis," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Senin (29/4/2013).
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »