"Tambah Gila Jika Ikuti Eyang Subur & Adi"

Sabtu, 20 April 2013 12:41 wib | Egie Gusman - Okezone

Adi Bing Slamet & Eyang Subur (foto: Okezone) Adi Bing Slamet & Eyang Subur (foto: Okezone) JAKARTA - Pemberitaan mengenai perseteruan Eyang Subur dengan Adi Bing Slamet memang mendapat sorotan yang besar. Namun menurut Gogon, jika kita terus mengikuti perkembangannya, bisa menjadi gila.

Personel Srimulat ini mengatakan hanya orang-orang yang tidak punya pekerjaan saja yang terus mengikuti perkembangan kasus Eyang Subur.

"Sebenarnya orang yang bingung melihat perseteruan Eyang Subur dan Adi Bing Slamet, sebetulnya enggak punya kerjaan," jelas Gogon saat ditemui di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 19 April 2013.

Gogon menyerukan agar masyarakat tidak perlu mengikuti pemberitaan tentang mereka. Menurutnya, bisa gila jika turut mencampuri urusan Eyang Subur dan Adi.

"Seharusnya masyarakat jangan bingung, enggak usah ngikutin. Karena enggak menguntungkan. Itu urusan dia. Sekarang urusin urusan masing-masing, enggak usah ngurusin Eyang Subur dan Adi Bing Slamet nanti tambah gila," sarannya.(gal) (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »