Tinggal Satu Atap, Delapan Istri Eyang Subur Hidup Sederhana

|

Egie Gusman - Okezone

Eyang Subur (foto: ist)

Tinggal Satu Atap, Delapan Istri Eyang Subur Hidup Sederhana
JAKARTA- Sudah bukan rahasia lagi Eyang Subur memiliki delapan istri dan semuanya hidup dalam satu atap. Terakhir kali Eyang menikah lima tahun silam. Nita yang disebut-sebut sebagai istri Septian Dwi Cahyo merupakan perempuan terakhir yang dinikahi Eyang Subur.

"Menikah terakhir lima tahun yang lalu, sekitar tahun 2008, kalau enggak salah. Delapan istrinya, Heri, Ati, Ani, Dike, Noni, Ane, Ani lagi dan terakhir mantan istri Septian, Nita," papar salah satu warga Duri Kepa, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Nurasia kepada Okezone, Jumat (5/4/2013).

Delapan istri Eyang Subur merupakan perempuan yang berasal dari Jawa dan Bandung. Meskipun tinggal dengan Eyang Subur, kata Nurasia, kedelapan istri Eyang Subur hidup sangat sederhana.

"Enggak. Kehidupan mereka sederhana, dari makanannya, cara berpakaian kesehariannya. Mungkin pas keluar, ada acara, iya kali. Istilahnya pakai perhiasan. Kalau kesehariannya sih sederhana saja. Makan sama kayak kita, malah boleh dibilang enakan kita makannya," ungkapnya.

Selain itu, dari delapan istri Eyang Subur, tidak ada satupun yang berasal dari kalangan atas. Bisa dikatakan mereka hidup apa adanya.

"Tahunya pas sudah pada di sini semua. Setahu saya mereka sih dari kalangan orang sederhana, enggak dari kalangan elit-elit gitu. Biasa. Kalau boleh jujur, biasa saja, kayak saya gini saja. Kalau kita bilang, malah kayak orang kampung," tandasnya.
(rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Finalis Rising Star Indonesia "Banjir" Hadiah