Sebelum ke Indonesia, The Raid 2 Keliling Luar Negeri

Sabtu, 16 Maret 2013 22:27 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

The Raid (Foto: ist) The Raid (Foto: ist) JAKARTA- The Raid 2: Berandal Berniat mengulangi kesuksesan di film pertamanya. Film yang banyak meraih penghargaan ini akan diputar di sejumlah festival film di berbagai dunia.

Film yang melejitkan nama Iko Uwais ini masih menjalani proses syuting di berbagai tempat. Sebelum tayang di Indonesia, The Raid 2 pun akan mampir terlebih dulu di sejumlah negara.

"Syutingnya bulan Juli selesai. Kalau di Indonesia tayangnya awal 2014. Tapi kita keliling dulu ke luar negeri buat putar filmnya di Indonesia," kata Produser The Raid, Ario Sagantoro saat berbincang dengan Okezone.

Langkah itu diakui Ario memang meniru langkah yang dilakukan The Raid. Sebelum diputar resmi, gaung The Raid sudah terdengar ke seluruh penjuru Indonesia. Tak heran, ketika diiputar di bioskop The Raid meraih jutaan penonton.

"Ini memang mengulang success story yang sebelumnya. Karena ini sudah menjadi acuan kita. Kita putar di festival dulu. Kemudian orang bertanya, media responnya baik. Jadi penonton juga sudah bisa lihat sendiri kualitasnya," terangnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »