K. Stewart Batal Bertemu Robert Pattinson di VMA

Jum'at, 17 Agustus 2012 21:12 wib | Chaerunnisa - Okezone

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP) Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto: AP) LOS ANGELES - Kristen Stewart dan Robert Pattinson berencana tampil bersama di MTV Video Music Awards (VMA). Namun tampaknya rencana itu urung terwujud. Pasalnya, Kristen positif membatalkan kehadirannya di ajang tersebut.

Keduanya dijadwalkan hadir sebagai salah satu host dalam ajang bergengsi tersebut. Jika mereka sama-sama hadir, maka pertemuan itu akan menjadi pertemuan pertama usai skandal perselingkuhan Kristen terkuak.

Bukan tak beralasan, Kristen urung hadir lantaran sedang dalam perjalanan promosi film terbarunya, On The Road, di ajang Toronto International Film Festival.

"Sebelum skandal ini terkuak, para bos berharap Kristen dan Robert menjadi tamu kejutan. Rencana awal, mereka akan tampil bersama membawakan acara ini. Tapi semua berubah," ungkap salah satu sumber, dikutip dari Hollyscoop, Jumat (17/8/2012).

Setelah perselingkuhan Kristen dan sutradara Rupert Sanders terungkap, hubungan asmara Kristen dan Robert berakhir tragis.

Kendati begitu, Kristen berusaha keras untuk mengembalikan keadaan dan meminta Rob kembali kepadanya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »